Ayep Zaki Terus Blusukan Jaring Aspirasi Warga

Feature Image

Calon Wali Kota Sukabumi nomor urut 2, H. Ayep Zaki, terus melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Selasa (8/10) kemarin, Ayep Zaki mengunjungi dua titik di Kecamatan Baros dan Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat untuk menyapa warga dan mendengarkan langsung keluhan serta harapan mereka.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat secara umum menyampaikan harapan yang serupa di berbagai wilayah, terutama mengenai pelayanan pendidikan, kesehatan, penanganan masalah pengangguran, serta peningkatan daya beli masyarakat.

“Saya mendengarkan banyak aspirasi dari masyarakat, dan mereka menginginkan hal yang sama. Mereka berharap ada perbaikan dalam pelayanan pendidikan, kesehatan, pengentasan pengangguran, serta peningkatan daya beli,” ujar Ayep Zaki di sela giat serap aspirasinya.

Lebih lanjut, H. Ayep Zaki yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem itu menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah dengan jujur dan transparan jika terpilih sebagai Wali Kota Sukabumi.

“Saya berjanji di hadapan masyarakat, insyaallah, jika saya dilantik nanti, saya akan berlaku jujur dan amanah,” kata Ayep Zaki yang juga salah satu tokoh penggerak ekonomi umat itu.

Komitmen tersebut disambut positif oleh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, yang berharap kepemimpinan yang mampu membawa perubahan nyata bagi Kota Sukabumi.

Sumber: Nasdem.net