Tersentuh dengan Harapan Warga Kota Sukabumi, Ayep Zaki Komitmen Jujur dan Amanah

Feature Image

Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ayep Zaki - Bobby Maulana terus berdatangan. Warga Kota Sukabumi berharap pasangan nomor urut 2 tersebut dapat terpilih menjadi pemimpin mereka dalam 5 tahun ke depan.

Selaku Calon Wali Kota, Ayep Zaki, mengungkapkan bahwa ia menerima banyak aspirasi setelah melakukan silaturahmi dengan masyarakat di tiga lokasi berbeda pada Minggu (06/10/2024).

Ia mengatakan, di antara berbagai aspirasi yang diterimanya, yang paling menyentuh adalah harapan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang jujur dan dapat dipercaya. Hal ini disampaikan oleh hampir semua warga yang ditemui.

“Sebagian besar warga yang saya jumpai berharap memiliki pemimpin yang jujur dan amanah. Maka dari itu, dalam kesempatan ini, saya berikrar di hadapan masyarakat Kota Sukabumi, dengan mengucapkan Dua Kalimah Syahadat, bahwa Ayep Zaki akan berkomitmen untuk berlaku jujur dan amanah dalam menjalankan tugas, setelah dilantik menjadi Walikota Sukabumi,” jelasnya.

Ayep menambahkan, ikrar ini merupakan tanda keseriusannya untuk membangun Kota Sukabumi yang lebih baik dan maju. Ia juga mencatat beberapa usulan dari warga, termasuk kebutuhan akan Dewan Kota yang dapat memberikan masukan kepada pemerintah.

“Beberapa warga menginginkan agar BPJS Kesehatan sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah, serta mengusulkan investasi untuk mengatasi masalah pengangguran,” ujarnya.

Di Kecamatan Cibeureum, masyarakat juga menekankan pentingnya kolaborasi antara ulama dan umaro. “Sebagai umaro, saya berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku, guna menciptakan sinergi yang positif,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Ayep Zaki bertekad untuk menjadikan Kota Sukabumi lebih jujur, transparan, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

Sumber: Sukabumiupdate.com